Template by:
Free Blog Templates

Rabu, 17 Oktober 2012

bapaku idolaku

      

  IDOLAKU

       aku mempunyai seorang ayah, dan beliaulahlah yang merupakan idolaku sejak masih kecil. beliau bernama bapak SUDARSONO. Walaupun kami hidup di keluarga yang sederhana tapi karena dialah membuat kehidupan di keluargaku menjadi mewah.
      beliau adalah orang yang sudah membesarkan aku , merawat aku , mendidik aku dari aku bayi sampai besar seperti ini, tanpanya aku takan jadi seperti sekarang ini. Perjuangan hidupnya pun tidak mudah.Dan tidak hanya aku yang ia pikirkan tapi masih ada kakak dan adik-adik aku.
       beliau bekerja sebagai seorang petambak, penghasilannya allhamdulillah cukup untuk menghidupkan keluarga kami . sering aku melihat beliau bekerja keras untuk mencari uang tanpa lelah dia selalu bekerja untuk menghidupkan keluarganya.
       beliau sering mengatakan kepadaku jikalau aku besar nanti aku harus menjadi orang yang sukses dan bisa berguna bagi bangsa dan negara serta orang lain. kata-kata itulah yang dapat membuat aku semangat belajar yang mampu memotivasi aku untuk menjadi orang yang sukses.tak pernah lelah Dia mengajari aku,banyak berkorban untuk masa depan aku juga.
        Meskipun Dia boleh dibilang sudah tua tapi dia yang selalu mau berjuang, selalu mau berbagi ilmu kepada rekan-rekan dan orang lain. Kelak aku ingin menjadi seseorang yang berguna bagi orang lain sama seperti Dia.
Karena Dia semangat untuk aku meraih masa depanku selalu berkobar-kobar sampai saat ini sampai aku bias raih itu semua .

0 komentar:

Posting Komentar