Template by:
Free Blog Templates

Rabu, 10 Oktober 2012

profil sekolahku brooooo

Nama : Irfan suryansyah

kelas : X-B

T-T-L : Tarakan, 30 mei 1997

- Alasan saya mengapa saya masuk ke SMAN1 Tarakan?

      Saya masuk ke SMAN1 Tarakan karena kemauan saya sendiri, serta saya juga mendapat dukungan dari kedua orang tua saya. saya ingin masuk ke SMAN1 Tarakan karena saya ingin membanggakan kedua orang tua saya, dan SMAN1 tarakan adalah sekolah vaforit saya sejak SMP. 

      tujuan saya masuk ke SMAN1 Tarakan agar saya dapat banyak ilmu, sehingga saya dapat melabjutkan seklah ke jenjang yang lebih tinggi lagi. awalnya saya tidak ingin masuk ke SMAN1 dikarenakan alasan saya banyak saingan dan pelajarannya susah-susah menurut saya, tapi ternyata tidak seperti yang saya bayangkan

 

0 komentar:

Posting Komentar